Allo Bank Apk 1.3.5.70 Download Versi Terbaru 2022 di Android dan iOS

Allo Bank Apk ~ Kini muncul aplikasi bank digital yang baru resmi dirilis pada Maret lalu, yaitu Allo Bank Apk. Wajar saja kalau kalian belum begitu tahu apa itu “Allo Bank Apk” ini, kok kayaknya belum pernah denger ya.

Allo Bank termasuk dalam aplikasi bank digital yang keberadaannya belum banyak diketahui orang. Namun sejak resmi dirilis, banyak orang yang mulai penasaran dan mulai mencari informasi detail mengenai Allo Bank ini.

Bila Anda memerlukan informasi mengenai Allo Bank, untuk jelasnya kami akan berikan pembahasan yang jauh lebih jelas untuk artikel ini. Khusus untuk anda yang tidak memiliki rekening bank untuk menyimpan uang, mungkin anda bisa menggunakan bank digital ini.

Tentang Allo Bank

Allo Bank Apk

Bila Anda baru saat ini mendengar mengenai aplikasi bank ini, Anda pasti akan merasa kebingungan dengan fitur atau hal lain yang ada di dalam aplikasi tersebut. Jadi, Allo Bank adalah platform digital yang dikembangkan oleh perusahaan perbankan lokal yang memberikan beragam layanan online.

Sebenarnya wajar saja kalau Anda baru tahu tentang apk allo bank. Ya pasalnya aplikasi perbankan ini masih tergolong baru, karena masih dalam tahap trial yang rilis awal tahun 2022.

Meski masih dalam tahap percontohan, jika Anda mencari informasi atau history dari aplikasi perbankan ini, Anda akan terkejut. Pasalnya, aplikasi ini sebenarnya sudah cukup lama hadir di dunia perbankan Tanah Air.

Sebelumnya, nama aplikasi ini bukan allo bank melainkan PT Bank Harda Internasional alias BHI. Tetapi, baru-baru ini sudah diambil alih oleh perusahaan yang lain, yaitu PT Mega Corpora pada tahun 2021.

Tepatnya pada tanggal Juni 2021, PT Bank Harda Internasional Tbk secara resmi mengganti nama jadi PT Allo Bank Indonesia TBK. Bahkan perubahan nama aplikasi perbankan ini telah mendapat persetujuan resmi dari OJK/Otoritas Jasa Keuangan.

Oleh karena itu, aplikasi ini telah memperoleh izin resmi baik dari segi hukum maupun dari OJK. Dengan kata lain, Anda tidak perlu ragu saat ingin mencoba menggunakan aplikasi perbankan yang satu ini. Apalagi ada nama Chairul Tanjung di balik aplikasi Allo Bank.

Kapan AlloBank Apk Resmi Dirilis?

Dari berbagai wawancara yang telah dilakukan oleh Chairul Tanjung selaku penanggung jawab aplikasi ini, beliau mengatakan bahwa aplikasi Allo Bank akan resmi beroperasi pada bulan Mater 2022. Agar sistem dapat beroperasi secara optimal, Chairul Tanjung akan mempekerjakan karyawan terpilih. orang-orang di PT Corp untuk mengelola sistem di Allo Bank Apk.

Jadi tidak perlu ragu lagi untuk mencoba menggunakan aplikasi yang sedang viral dikalangan masyarakat Indonesia yang satu ini. Tidak hanya itu, Chairu Tanjung akan bermitra dan bekerjasama dengan salah satu bank digital terbesar di dunia. Hal ini membuat banyak orang penasaran dengan bank digital yang akan diajak bermitra oleh Chairul Tanjung.

Sayangnya, hingga kini ia menolak membeberkan pihak yang dimaksud. Namun beberapa pihak beranggapan bahwa bank digital yang akan bekerjasama dengan Allo Bank adalah WeBank.

Download Allo Bank Apk Penghasil Uang Terbaru 2022

Allo Bank Apk Versi Terbaru

Jika Anda sudah tidak sabar untuk memiliki aplikasi Allo Bank, maka Anda bisa berhasil mendapatkan hadiah dari promo & event menarik yang sedang berlangsung. Maka tidak ada salahnya Anda download saja Allo Bank Apk pembuat uang 2022 terbaru.

Karena aplikasi ini belum resmi dirilis, cukup sulit untuk mendapatkan file aplikasinya.

Karena pihak market resmi seperti Playstore belum menyediakan Allo Bank Apk. Namun, Anda dapat memanfaatkan tautan alternatif dalam artikel ini.

  • Nama Allo Bank Apk
  • Ukuran File 41MB
  • Versi baru
  • Sistem Operasi Android 4.5+
  • Kategori Aplikasi
  • Unduh https://get.allobank.com/

Jika file Apk dari aplikasi AlloBank berhasil, Anda bisa mendapatkannya melalui tautan alternatif yang ada, sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi secara langsung tanpa masalah atau masalah lainnya.

Silahkan segera lakukan proses install file aplikasi allo bank di perangkat android yang anda gunakan.

Cara Instal AlloBank App Apk di Android

Semua pengguna android & iOs pasti tahu betul tentang proses install aplikasi yang menggunakan versi dari pihak ketiga. Ya, cara menginstal file apk berbeda dengan aplikasi dari Playstore.

Sebelum memulai proses penginstalan file apk allo bank, Anda harus memberikan izin pada opsi penginstalan dari sumber yang tidak dikenal terlebih dahulu.

Sehingga sistem perangkat Android dapat menyetujui kegiatan yang akan kita lakukan. Berikut tutorial lengkapnya:

  • Download Allo Bank Money Producer Apk 2022 terbaru melalui link alternatif diatas terlebih dahulu.
  • Setelah itu masuk ke Setting/Pengaturan HP masing-masing.
  • Kemudian klik pada bagian Keamanan & Privasi.
  • Silakan masuk ke opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Berikan Checklist / Centang untuk mengizinkan opsi.
  • Kemudian cari hasil download di menu File Manager.
  • Buka bagian Unduh Folder.
  • Silahkan cari file Apknya lalu tekan Install.
  • Tunggu beberapa menit hingga file benar-benar berhasil diinstal pada perangkat Anda.
  • Semoga beruntung.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, sudah bisa dipastikan Anda telah berhasil menginstal aplikasi penghasil uang yang satu ini.

Cara Daftar Aplikasi Allo Bank

Setelah file aplikasi berhasil diinstal, Anda dapat langsung mendaftarkan akun agar aplikasi dapat digunakan. Karena aplikasi ini masih baru, tidak banyak orang yang mengerti cara mendaftar di apk allo bank.

Maka disini kami akan memberikan tutorial cara mendaftar akun di aplikasi ini secara singkat dan jelas. Silakan baca dan ikuti semua langkah dengan benar:

  • Poin pertama, kunjungi halaman https://egm.allobank.com/ melalui browser favorit masing-masing.
  • Masukkan nama undangan menurut Allo Prime.
  • Kemudian tekan PT Allo Bank Indonesia Tbk yang ada pada kolom Bussines Unite/Business Entity.
  • Klik Teman di Referensi.
  • Silahkan masukkan nama sesuai data pada KTP masing-masing pada kolom yang muncul.
  • Kemudian sertakan juga nomor HP yang Anda gunakan alias masih aktif.
  • Sekarang Anda hanya perlu menunggu hasilnya, prosesnya akan memakan waktu kurang lebih 1 x 24 jam.
  • Tunggu dengan sabar hingga Anda mendapatkan undangan melalui akun WhatsApp yang tertera untuk pendaftaran.
  • Semoga beruntung.

Jika sudah mendapatkan undangan dari pihak debeloper melalui WhatsApp, berarti telah dapat mendownload file atau mendaftar Allo Bank Apk. Dengan begitu, Anda tinggal menggunakannya dan mengikuti promo & event dengan hadiah uang tunai 100rb gratis.

Fitur Allo Bank Apk

Sama seperti aplikasi online pada umumnya, Anda juga akan memperoleh beragam pilihan fitur yang menarik pada Allo Bank. Semua fitur yang disediakan oleh pengembang aplikasi ini dapat digunakan secara gratis.

Jika Anda penasaran dengan daftar fitur yang disematkan pada aplikasi yang satu ini, sebaiknya segera simak informasi lengkapnya yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Isi Ulang Saldo Dompet Digital

Selain mentransfer uang ke semua bank lokal, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengisi saldo dompet digital Anda. Seperti DANA, Gopay, OVO atau lainnya.

2. Transfer Gratis

Keuntungan utama menggunakan aplikasi Allo Bank adalah melakukan transfer secara gratis. Anda akan mendapatkan keuntungan seperti tidak dikenakan biaya sepeser pun saat melakukan transfer uang.

3. Mengirim Hadiah

Aplikasi keuangan ini pula memberikan layanan pengiriman hadiah, Anda secara bebas bertukar hadiah berupa uang ataupun ucapan kepada seluruh kerabat dan sesama pengguna.

4. Bayar Tagihan

Keunggulan lain yang bisa dirasakan oleh pengguna allo bank apk adalah memudahkan saat ingin membayar tagihan listrik, PDAM, internet, E-commerce hingga tagihan lainnya tanpa ribet.

5. Tarik Tunai

Keunggulan utama dari aplikasi Allo Bank adalah pengguna dapat dengan leluasa menarik uang tunai di semua ATM tanpa harus membawa kartu ATM. Sangat sederhana bukan?

Sebenarnya masih banyak kelebihan dan kelebihan dari aplikasi perbankan yang satu ini, semua fitur dan layanan yang ada dapat digunakan secara gratis tanpa syarat apapun.

6. Bayar Nanti

Keuntungan selanjutnya yang dapat dirasakan oleh pengguna allo bank adalah dapat berbelanja online kapan saja tanpa harus membayar langsung.

Artinya, Anda bisa berbelanja menggunakan metode bayar nanti. Hal ini dikarenakan aplikasi ini telah didukung oleh fitur PayLater.

Promo & Event AlloBank Apk

Menariknya, akan ada beberapa promo dan event yang menarik dan akan diberikan oleh apk AlloBank nantinya. Jika ingin mengikuti promo & event AlloBank agar bisa mendapatkan hadiah uang tunai 100rb, silahkan upgrade versi aplikasi ke Allo Prime.

Walau pada umumnya apk AlloBank belum dirilis resmi oleh developernya, namun promo & event telah diadakan dan Anda bisa bergabung sekarang juga.

Oleh karena itu, ikuti saja promo dari AlloBank untuk mendapatkan 100rb langsung gratis.

Untuk memudahkan kalian semua berhasil mendapatkan hadiah uang tunai 100rb dari event Allobank Apk, silahkan ikuti langkah-langkah yang sudah kami bagikan dibawah ini:

  • Masuk ke salah satu browser di perangkat Anda masing-masing.
  • Cukup pilih Chrome, lalu akses halaman https://egm.allobank.com.
  • Jika Anda telah berhasil masuk ke halaman utama AlloBank Apk, Anda akan melihat notifikasi/informasi. Silakan baca.
  • Isi pernyataan tersebut tak lain adalah hadiah uang tunai 100rb jika berhasil mendaftar di aplikasi Allo Bank.
  • Namun sebenarnya hal seperti ini hanya bisa dilakukan oleh pegawai aplikasi. Karena, mereka berhak menambahkan kode referral.
  • Coba saja undang teman sebanyak-banyaknya dengan kode referral yang Anda miliki.
  • Semoga beruntung.

Itulah beberapa langkah yang perlu Anda lakukan jika ingin sukses mendapatkan hadiah uang tunai 100rb gratis. Kesimpulannya, Anda harus bisa mengajak teman melalui kode referral sebanyak-banyaknya agar mereka bisa bergabung di aplikasi AlloBank Apk.

Aplikasi yang Lain:

Akhir Kata

Itulah sekilas penjelasan mengenai Allo Bank Apk 1.3.5.70 Download Versi Terbaru 2022 di Android dan iOS, setelah Anda membacanya apakah Anda tertarik untuk mengunduhnya? Silahkan dicoba.

About the Author: Bung Indi