Aplikasi Kontak Terbaik untuk Android & iOS di Tahun 2022

Dengan aplikasi kontak terbaik, kalian akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mencari kontak dan lebih banyak waktu untuk terhubung.

Apa Keuntungan Menggunakan Aplikasi Kontak?

aplikasi kontak terbaik

Aplikasi kontak terbaik siap untuk menerapkan beberapa pesanan pada buku alamat kalian yang tidak teratur.

Semua entri duplikat yang mengacaukan kontak kalian akan menjadi sesuatu dari masa lalu, dan itu baru permulaan dari apa yang dapat dilakukan aplikasi kontak yang baik untuk kalian.

Selain tingkat pembersihan dasar itu, aplikasi kontak terbaik memungkinkan kalian membuat grup untuk pengiriman pesan yang lebih mudah, mengelola hubungan penjualan, dan menyiapkan info penting.

Beberapa dari aplikasi ini bahkan memiliki dialer sendiri sehingga kalian dapat melakukan panggilan tanpa harus kembali ke aplikasi telepon di handset kalian.

  • Temukan aplikasi produktivitas terbaik untuk ponsel kalian
  • Kelola waktu kalian dengan aplikasi kalender terbaik
  • Aplikasi email terbaik

Dengan kata lain, aplikasi kontak terbaik menawarkan lebih dari apa yang akan kalian dapatkan dari aplikasi Google Kontak bawaan di perangkat Android kalian atau dari penawaran Kontak iPhone.

Daftar Aplikasi Kontak Terbaik Untuk Android dan iOS

Kami tekno.antam.co.id telah menelusuri melalui Google Play dan iOS App Store, berikut adalah pilihan terbaik untuk mengatur kontak kalian yang kami temukan.

1. Contacts+

kontak+

Contact+ menggabungkan aplikasi seluler Kontak+ dan Kontak Lengkap menjadi satu pembangkit tenaga manajemen kontak tunggal. Hasilnya adalah salah satu aplikasi kontak terbaik untuk ponsel cerdas kalian.

Kontak+ dapat membantu kalian melacak teman, keluarga, dan kontak profesional sambil menjaga buku alamat kalian tetap rapi.

Aplikasi ini menggunakan sistem berbasis cloud yang dapat disinkronkan dengan Gmail, Outlook, dan iCloud, yang secara otomatis menarik data dari akun kalian yang terhubung.

Kemudian dapat menyarankan untuk menghapus duplikat, membuat pembaruan dan memperkaya kontak dengan foto, info perusahaan, aktivitas media sosial, dan banyak lagi.

Tingkat Kontak+ gratis memungkinkan untuk satu akun tertaut dan 1.000 kontak. Sinkronisasi kontak yang ditingkatkan, dan pemindaian kartu nama.

Download: AndroidiOS

2. Covve: Personal CRM

covve

Covve berjanji untuk melengkapi buku alamat kalian menggunakan teknologi pencarian eksklusif untuk mengisi setiap bidang data kontak kalian seperti negara, perusahaan, dan banyak lagi.

Itu juga memeriksa perubahan, secara otomatis menjaga kontak kalian tetap terbarui.

Selain fitur pelengkapan otomatis dan pembaruan kontak, kalian dapat menandai dan mengatur grup kontak, mendapatkan pengingat kontak, membuat anotasi komunikasi, dan banyak lagi.

Covve adalah pengalaman yang padat dan kaya fitur bahkan di tingkat gratisnya.

Download: AndroidiOS

3. Cloze Relationship Management

Cloze Relationship Management

Cloze Relationship Management mencoba membangun kontak all-in-one, jejaring sosial, dan pusat komando email.

Aplikasi ini menyinkronkan detail tentang kontak kalian dari jejaring sosial dan email kalian sehingga informasi dan profil kalian selalu terbarui.

Selain mengelola kontak kalian, Cloze berfungsi sebagai pusat komando jejaring sosial satu atap, memungkinkan kalian untuk men-tweet, memperbarui status kalian, menyukai atau membagikan tautan, dan banyak lagi.

Selain itu, Cloze menggunakan interaksi dan pesan kalian untuk mengidentifikasi “Orang Utama” dan secara otomatis memunculkan tweet, pesan status, dan pembaruan terkait lainnya dari mereka.

Anda dapat menggunakan Cloze secara gratis untuk mengelola kontak kalian dan mengirim email dasar. Untuk fitur yang lebih canggih, kalian harus berlangganan Cloze Pro.

Download: AndroidiOS

4. Groups

Groups

Jika sebagian besar komunikasi kalian terjadi melalui kontak yang dikelompokkan, maka Grup adalah salah satu aplikasi kontak terbaik yang dapat kalian gunakan di iPhone.

Dengan menggunakan kontak asli di ponsel, kalian dapat mengelompokkan orang ke dalam kategori apa pun yang dapat kalian bayangkan keluarga, teman, tetangga, rekan kerja, dan peserta dalam aktivitas sosial apa pun yang kalian sukai.

Setelah kalian mengumpulkan grup, cukup gunakan aplikasi untuk mengirim pesan teks atau email ke semua kontak dalam grup sekaligus dengan mudah.

Kalian juga dapat mengatur pengingat untuk melakukan kontak dengan orang-orang dan menggunakan alat bawaan dalam aplikasi untuk menggabungkan kontak duplikat.

Download: iOS

5. Sync.Me

Sync.Me

Saat ini, Sync.Me lebih menekankan pada ID penelepon dan fitur pemblokiran spam, tetapi masih ada cukup fungsi manajemen kontak di sini untuk menjadikannya unduhan yang bermanfaat jika kalian sedang mencari salah satu aplikasi kontak terbaik.

Salah satu fitur kontak terbaik aplikasi ini adalah kemampuannya untuk menambahkan foto layar penuh ke kontak kalian. Dengan begitu kalian bisa lebih mudah melihat siapa yang menelepon kalian.

Aplikasi ini juga memungkinkan kalian menggabungkan dan mencadangkan kontak, dan sinkronisasi kontak latar belakang membuat gambar tetap terikat dengan gambar profil kontak kalian dari media sosial. (Tiga fitur terakhir itu adalah bagian dari langganan premium dengan biaya hingga $4,99 per bulan.)

Sungguh, meskipun, ini adalah aplikasi untuk mendapatkan jika kalian terganggu oleh robocaller. Sync.Me menawarkan fitur-fitur seperti ID penelepon dan teks, pemblokiran spam, pencarian telepon terbalik, dan perekaman panggilan.

Download: AndroidiOS

6. Cardhop

Cardhop

Cardhop adalah aplikasi manajemen kontak seharga $4,99 untuk iPhone oleh Flexibits, pembuat aplikasi kalender Fantastical yang luar biasa.

Kecakapan itu terlihat dalam kemampuan bahasa alami Cardhop yang sangat baik untuk pencarian kontak, cara membuat entri baru, atau bagaimana kalian dapat mengambil tindakan pada entri yang ada.

Ketik nama dan nomor ponsel, misalnya, dan Cardhop akan membuat entri baru; masukan “Panggil Michael S”, dan aplikasi akan memulai panggilan ke kontak yang relevan.

Tindakan fleksibel memudahkan untuk menelepon, menge-tweet, mengirim email, atau memulai panggilan FaceTime.

Selain itu, Cardhop memungkinkan kalian membuat grup kontak, mengakses kontak terbaru dengan mudah, dan menambahkan catatan ke setiap entri.

Download: iOS

7. Contacts Sync Pro

Contacts Sync Pro

Anda mungkin mengetahuinya sebagai Synctastic, tetapi Aplikasi Playa sekarang memanggil aplikasi kontaknya Contacts Sync Pro.

Apapun namanya, itu menghilangkan banyak rasa sakit dari sinkronisasi kontak antara iPhone dan Gmail kami.

Contacts Sync Pro menampilkan berbagai mode sinkronisasi, dari dua arah, Gmail-ke-iPhone, iPhone-ke-Gmail, dan sinkronisasi manual.

Dengan aplikasi yang menghormati berbagai filter, serta grup kontak.

Pengguna dapat meninjau perubahan sinkronisasi sebelum sinkronisasi dimulai, mengganti perubahan yang disarankan, menghapus duplikat kontak, dan opsi untuk sinkronisasi kontak otomatis.

Download: iOS

8. A2Z Contacts

A2Z Contacts

Aplikasi lain oleh pembuat Contacts Sync Pro (atau Synctastic jika kalian mau), A2Z Contacts menggunakan desain yang lebih berpusat pada iOS dan pendekatan unduhan gratis.

Kontak A2Z memungkinkan kalian melihat dan mengelola kontak yang tersimpan di ponsel, iCloud, CardDAV, dan Exchange.

Dengan manajemen grup dan pencarian kontak, kontak favorit, dan kartu kontak multi-fungsi.

Kalian dapat mengurutkan kontak berdasarkan grup atau perusahaan dan melihat kontak yang paling sering digunakan serta ulang tahun dan hari jadi yang akan datang.

A2Z juga dapat melakukan sinkronisasi dengan kontak Google melalui Contacts Sync Pro.

Pembelian $ 1,99 membuka kunci email grup dan pesan grup, berbagi kontak tidak terbatas, dan fitur premium lebih lanjut untuk dikembangkan.

Kalian juga dapat membayar langganan tahunan 99 sen untuk fitur yang sama.

Download: iOS

9. CircleBack

CircleBack

Aplikasi buku alamat terintegrasi sosial lainnya, CircleBack memastikan bahwa kontak kalian selalu terbarui dengan memantau jejaring sosial untuk setiap perubahan dalam jabatan, peran, dan lainnya.

Seperti aplikasi buku alamat terintegrasi lainnya, CircleBack mencoba menggabungkan kontak duplikat untuk merampingkan buku alamat kalian.

CircleBack dapat terhubung dengan akun Google, Facebook, Exchange, dan LinkedIn kalian untuk membantu mengelola buku alamat kalian.

Tersedia untuk Android dan iOS setelah memulai sebagai eksklusif iPhone, aplikasi ini menyinkronkan kontak kalian di beberapa perangkat dan platform.

Download: AndroidiOS

10. CamCard

CamCard

Bahkan di era mobile modern, kartu nama masih menjadi bagian penting dari jaringan di komunitas korporat.

Mentranskripsikan informasi kontak dari kartu ke telepon kalian bisa menjadi tugas yang melelahkan.

Masuk ke CamCard, pemindai kartu nama dan pengelola kontak yang memungkinkan pengguna memindai kartu nama dengan mudah dengan aplikasi yang secara cerdas membuat kontak dengan detail kartu.

Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk menambahkan catatan dan pengingat, pembaruan kontak, kemampuan untuk mencari berita perusahaan dan banyak lagi.

Selain itu, pengguna dapat bertukar e-card dan menyinkronkan data kartu di beberapa perangkat melalui cloud.

CamCard gratis, tetapi membayar untuk berlangganan menghilangkan iklan dan batasan jumlah kartu yang dapat kalian pindai.

Download: AndroidiOS

Penutup

Nah, itulah beberapa daftar rekomendasi aplikasi kontak terbaik yang bisa kalian gunakan di ponsel Android dan iPhone.

Sekian pembahasan dari tekno.antam.co.id kali ini, semoga informasi ini bermanfaat. Sampai jumpa!

Artikel lainnya:

About the Author: Susiana Danu