Visual King of KPOP 2022, Voting Idol KPOP Pria Terbaik Menurut Anda

Visual King of KPOP ~ Apakah Anda mencari informasi tentang Visual King of KPOP 2022? Atau bagaimana cara memberikan suara pada acara tersebut? Baca lebih lanjut di sini. Industri hiburan Korea memang apik dan memberikan kualitas dari segi visual, musik, dan budaya yang ditonjolkan. Mulai dari gaya, pakaian, penampilan, makanan, gaya berbicara, dan lain-lain.

Musik dari Korea Selatan atau sering disebut dengan K-Pop menjadi salah satu hiburan terfavorit dan digandrungi oleh remaja dan dewasa di Indonesia hingga saat ini.

Fenomena “Korean Wave” atau Hallyu berdampak signifikan terhadap minat anak muda di Indonesia terhadap hal-hal yang berbau Korea, termasuk Korean Pop atau K-Pop.

Bagaimana tidak, K-Pop dipenuhi oleh pria dan wanita yang “tampan” atau tampan dan juga cantik. Tak jarang anak-anak muda terkagum-kagum dengan penampilannya yang keren.

Sebut saja Super Junior, BTS, NCT, Blackpink, Red Velvet, dan lain sebagainya yang diisi dengan personel bertalenta. Selain menonjolkan gaya yang eye-catching, K-Pop juga diisi dengan musik fun dan modern dance yang menjadi ciri khasnya.

Saking populernya di seluruh dunia, tak jarang para penggemar K-Pop rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melihat idolanya di konser internasional.

Bagi para wanita tentunya Boy Group atau Boyband asal Korea menjadi incaran dengan personel tampan di dalamnya. Banyak media menyelenggarakan acara untuk menemukan personel atau idola paling favorit.

Salah satu acara yang selalu ditunggu-tunggu adalah “Visual King of KPOP” yang selalu diadakan setiap tahun oleh perusahaan atau situs pribadi. Lantas, bagaimana dengan Visual King of KPOP 2022?

Apa itu Visual King of KPOP 2022?

Visual King of KPOP

Visual King of KPOP adalah acara yang diadakan oleh situs voting KPOP, KingChoice. Acara ini ditujukan bagi masyarakat untuk menentukan nama-nama idola pria yang dianggap sebagai “Raja KPOP”.

Pada tahun 2021, Jin dari BTS berhasil memenangkannya sebagai “Raja KPOP” setelah memantapkan dirinya. Ia berhasil meraih 36,74% suara yang juga mendapat banyak pujian.

Visual sendiri dapat diartikan sebagai hal-hal yang terlihat oleh mata atau dapat dikatakan sebagai penampilan fisik. Baik dari ketampanan/kecantikan, gaya, fashion dan lain-lain.

Pada tahun 2022, KingChoice selaku penyelenggara membuka polling dengan merilis 20+ artis KPOP yang sangat terkenal. Voting akan dilakukan secara online di situs resminya pada 1 April 2022.

Siapa yang tidak tahu bahwa setiap penggemar internasional dapat memilih, termasuk dari Indonesia yang merupakan negara penggemar KPOP terbesar di dunia.

Pemungutan suara dibuka setiap hari dan penggemar memiliki kesempatan untuk memilih 3 kali untuk idola pria yang telah dinominasikan untuk Raja KPOP Terbaru 2022.

Daftar Nominasi Artis Populer Top di Visual King of KPOP 2022

Visual King of KPOP 2022

KPOP sendiri sangat populer di seluruh dunia dengan jutaan penggemar yang mengikutinya. Industri hiburan yang satu ini memiliki banyak bintang bertalenta. Aspek yang paling disukai penggemar wanita adalah artis-artis ini tampan yang bisa menyanyi, menari, rap. Hal-hal ini mendukung popularitas mereka.

Masing-masing dari mereka bekerja keras untuk mengasah kemampuan menari dan menyanyi mereka. Cukup sulit untuk menentukan mana di antara mereka yang terbaik. Namun KingChoice selaku penyelenggara Visual King of KPOP 2022 telah memberikan daftar nominasi Top Popular Idol untuk mendapatkan predikat “King of KPOP”.

Sekitar 17 juta penggemar K-POP garis keras pada Oktober tahun lalu telah diterima oleh KingChoice sebagai situs tempat pemungutan suara terbesar. Penyelenggara ini juga telah menetapkan 27 nama Idola KPOP Pria yang dipilih oleh jutaan penggemar untuk bersaing sebagai Raja KPOP.

Berdasarkan polling terbanyak yang kami teliti, ada 10 nama idola K-POP yang dinobatkan sebagai “Raja KPOP 2022”, jadi untuk mengetahuinya, di bawah ini adalah daftar idola Anda.

1. Cha Eunwoo ASTRO

Di posisi kedua, King of KPOP ini ditempati oleh personel dari band ASTRO yang juga seorang aktor, yakni Cha Eunwoo. Dia memiliki wajah yang tampan, bakat dan suara yang cakap. Pria berusia 24 tahun itu mendapat 4,8 juta suara.

2. Jimin BTS

Di posisi pertama “King of K-POP” diraih oleh salah satu anggota BTS yang terkenal di dunia, yaitu Jimin BTS. Anggota BTS ini masih dalam masa pelatihan dengan pencapaian cepat mendapatkan 5 setengah juta suara lebih banyak dari ARMY di seluruh dunia.

3. Yunho TVXQ

Rapper utama dari boy band TVXQ adalah Yunho yang menempati posisi keempat dari gelar “King of K-POP” yang akan digelar pada tahun 2022. Pria berusia 35 tahun ini telah mendapatkan hingga 750++ ribu suara lebih dari voting untuk para penggemarnya.

4. Jungkook BTS

Jungkook BTS masuk dalam 5 besar rangkaian acara Visual King of KPOP 2022 yang digelar tahun ini. Idol bernama lengkap Jeon Jeong Guk ini selalu tampil memukau para penggemarnya dengan bakat dan ketampanannya yang membius para penggemar Army.

Suara dari Jungkook BTS mencapai lebih dari 3,5 juta pemilih yang menjadikannya Raja KPOP.

5. G-Dragon BigBang

Kapten/pemimpin band BigBang G-Dragon ini menempati posisi keenam untuk gelar King of K-POP 2022. Idol kelahiran 18 Agustus 1988 ini telah mendapatkan lebih dari 380 ribu suara dari para penggemarnya.

6. Donghae Super Junior

Boyband Legendaris asal Korea ini adalah Super Junior yang baru saja merilis single solo bertajuk “California Love”. Donghae Super Junior berada di tempat kelima dengan lebih dari setengah juta suara dari para penggemarnya. Wow luar biasa!

7. Yonghwa CNBLUE

Yonghwa CNBLUE adalah pemimpin, rapper dan gitaris CNBLUE dengan lebih dari 270 ribu suara. Wah votenya banyak ya, tapi masih banyak nominasi lain yang gak kalah banyak.

8. Changmin TVXQ

Vokalis utama Boyband TVXQ adalah Changmin yang menempati peringkat ke-7 dengan lebih dari 370 ribu suara. TVXQ juga bukan boyband kalengan, terlihat dari jumlah vote yang mencapai ratusan ribu.

9. Taemin SHINee

Sementara itu, salah satu idol KPOP yang menjajaki 10 besar King of KPOP adalah Taemin SHINee. Penari utama dari SHINee yang juga bertindak sebagai vokal utama untuk Supers berada di posisi 10 dengan total pilihan ribuan suara.

10. Jin BTS

Selain Jimin dan Jungkook, member BTS lainnya juga berhasil masuk dalam daftar 10 besar kandidat Raja K-POP bernama Jin BTS dengan polling lebih dari 200 ribu suara. Ya, BTS ini tidak perlu diragukan lagi, karena seperti yang kita ketahui jumlah penggemarnya mencapai jutaan orang dari seluruh penjuru bumi.

Nah, itu dia. Top 10 nominasi idol pria memperebutkan gelar “King of KPOP” dari acara yang sangat terkenal yaitu Visual King of KPOP.

Visual King of KPOP sendiri mengadakan event setiap tahunnya. Tahun lalu pemenangnya adalah Kim Seokjin dari boy band BTS dan tahun ini belum ditentukan.

Cara Memilih Visual King of KPOP Terbaru 2022!

Nah, buat Anda yang belum tahu cara voting di Visual King KPOP 2022 Terbaru. Tenang, kami akan tunjukkan caranya. Cara yang bisa Anda lakukan sebagai idola KPOP ‘gila’ sangat mudah, seperti mengalahkan idolamu.

Langkah-langkah ini harus Anda lakukan agar idola favorit Anda dapat memenangkan gelar “King KPOP” yang sangat keren.

Langkah-langkahnya cukup simpel dan simpel untuk Anda para penggemar KPOP garis keras untuk melakukannya. Di bawah ini adalah cara yang bisa Anda ikuti.

  • Silakan buka situs dari KingChoice atau dengan “https://kingchoice.me/”.
  • Lalu pilih “Login” dulu, disini Anda bisa menggunakan akun Google, Facebook atau Line untuk masuk ke situs voting.
  • Nah, jika sudah login, tinggal pilih menu “K-POP“.
  • Nanti tinggal pilih idola dengan menekan ikon hijau di sebelahnya.
  • Jika tidak bisa, silahkan ikuti petunjuk untuk melihat iklannya terlebih dahulu.
  • Selama iklan ini berjalan, Anda tidak boleh melewatkan atau menutup.
  • Di sini setelah iklan habis, Anda dapat menutup dan kembali ke menu pilihan utama.
  • Anda hanya memiliki 3 kali kesempatan untuk dapat memilih idola yang Anda banggakan.

Dalam pernyataannya sendiri, kalian sebagai penggemar hanya diberikan waktu 60 menit untuk bisa memberikan suara pada idola. Jika nanti mencapai batas maksimal, Anda tidak bisa lagi memberikan suara karena waktu pemungutan suara telah habis.

Jadi pikirkan baik-baik artis KPOP mana yang bisa Anda pilih untuk menang. Ingat, pilih yang sesuai dengan keinginan kalian.

Aplikasi yang Lain:

Akhir Kata

Itulah sekilas penjelasan mengenai Visual King of KPOP 2022, Voting Idol KPOP Pria Terbaik Menurut Anda, setelah Anda membacanya apakah Anda tertarik untuk mendapat item gratis dari situs tersebut? Silahkan dicoba.

About the Author: Bung Indi